Laman

Sabtu, 24 Juli 2010

Timor Leste - Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Dili, Timor Leste Terbaru 2010

January 12, 2010 · Posted in Lowongan Kerja 
Informasi Terbaru Lowongan Kerja Dili, Timor Leste Terbaru 2010
Nama Perusahaan : CV. Bangun Kreasi Artha
Deskripsi : CV. Bangun Kreasi Artha (CV. BKA)
Perusahaan di bidang Kontraktor – Arsitek
Alamat :
Jl. Bendul Merisi Selatan Airdas No. 30-B
Surabaya

Lowongan untuk :
1. Arsitek
2. Arsitek Junior
Lokasi Kerja di : Dili, Timor Leste
Persyaratan : Untuk Arsitek
a. S1
b. Biasa menggunakan AutoCAD, Sketch Up, 3D-Max, MsOffice
c. Berbahasa Inggris Lisan/Tulisan
d. CV lengkap foto terbaru & daftar pengalaman gambar
Untuk Arsitek Junior
a. S1/D3/STM
b. Biasa menggunakan AutoCAD, Sketch Up, MsOffice
c. Berbahasa Inggris Lisan/Tulisan
d. CV lengkap foto terbaru & daftar pengalaman gambar
Alamat Surat, dsb : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
CV. Bangun Kreasi Artha
Jl. Bendul Merisi Selatan Airdas No. 30-B
Surabaya
Atau via email ke indra_mulyawan@yahoo.com
Tgl. Penutupan : 31 Januari 2010
info bisnis :
INVESTASI 100 RIBU HASIL 30 JUTA / BULAN
DAFTAR SEGERA DI WWW.MESINCETAKRUPIAH.COM
 
INVESTASI 100 RIBU HASIL 30 JUTA / BULAN
DAFTAR SEGERA DI WWW.MESINCETAKRUPIAH.COM
 
MAU GAJI 1,5 JUTA/HARI ? INVESTASI CUMA 100 RIBU!
TEMUKAN CARANYA DI WWW.MESINBONUS.COM
 


 
MAU MODAL 50.000 DPT 2,5Jt/Hr+250 PRODUK BONUS?
Www.PemburuRupiah.Com Bs Ubah 50.000 jadi 2 Jt/Hr
 
MAU GAJI 1,5 JUTA/HARI ? INVESTASI CUMA 100 RIBU!
DAFTAR SEGERA DI WWW.MESINBONUS.COM
 
BISNIS COCOK UNTUK PEMULA
Bisnis Sukses Anda disini. Mudah Dijalankan
 
Bisnis Sejahtera, Tanpa SUSAH Payah CUkup Gabung A
Bisnis Sejahtera, Tanpa SUSAH Payah CUkup Gabung A
 
DIcarikan DOWNLINE OLEH PENGELOLA...DAHSYAT
Bisnis Sejahtera kita, untuk semua
 
bukan penipuan, anda dipromosikan, dan mudah dijal
bukan penipuan, anda dipromosikan, dan mudah dijal
 
Tanpa buat web disini
Tanpa buat web disini
 
WOW,DGN INVESTASI RP.100RB.MENGHASILKAN RP.1.8JT/
SEGERA KUNJUNGI KAMI DI WWW.BONUSATM.COM
 
KameraPengintai.com
Kini Anda dapat memiliki kamera tersembunyi beruku
 
MAU DAPET 1,5 - 4 JUTA/HARI? MODAL CUMA 50 RIBU!
TEMUKAN CARANYA DI WWW.PENGUMPULRUPIAH.COM
 

KumpulBlogger.com
LintasBerita.Com | InfoGue.Com timor leste terkini, lowongan kerja di timor leste, lowongan kerja timor leste, , lowongan timor leste, lowongan kerja di timor leste 2010, lowongan di timor leste, timor leste terkini 2010, timor leste 2010, kerja di timor leste, lowongan pekerjaan di timor leste, lowongan kerja di dili, Lowongan kerja ke Timor Leste, kerja timor leste, lowongan kerja arsitektur di timor leste, peluang kerja di timor leste, Lowongan kerja terbaru di Timor Leste, lowongan krja di timor leste, kerja ke timor leste, lowongan kerja di timor timur
6 Responses to “Lowongan Kerja Dili, Timor Leste Terbaru 2010”
  1. ismael aleixo on February 1st, 2010 10:37 am
    boleh…………..bantu saya untuk mencari longan kerja di tempat yang masih kosong karna aku butuh pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan Nya……………………………….
  2. marianus magno on February 22nd, 2010 9:50 am
    butuh pekerjaan. pengalaman kerja saya adalah lulusan dai Stikom Uyelindo Kupang dengan Program Studi Teknik Informatika Komputer S1.
  3. mateus dharmani on March 10th, 2010 3:31 pm
    Pengalaman saya sebagai guru agama, dan saya sedang mencari kerja disini, lulusan saya adalah dari Akademi Alfa Omega Semarang. tolong kalo ada lowongan hubungi saya. tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih dan Tuhan memberkati anaknya yang selalu membantu kepada yang lain. Amien
  4. sacramento carvalho on April 15th, 2010 11:04 am
    saya sedang mencari kerja disini, lulusan saya adalah dari jurusan teknik perminyakan . tolong kalo ada lowongan hubungi saya. atas kerja samanya saya tak lupa ucapkan banyak terima kasih .
  5. Frederico Lopes Belo on May 4th, 2010 10:29 pm
    saya sedang mencari pekerjaan disini,lulusan saya adalah tehnik mesin universtas nasional jakrta, pengalaman bisa autocad 2D,3D dan Cad design dan sketch up. tolong kalo ada lowongan hubungi saya,atas kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih
  6. NILA ANGGUNAN on May 5th, 2010 11:30 am
    Saya lulusan SMA Negeri I Gondanglegi Malang. Saya ingin bekerja di Timor Leste. Mohon bantuannya.. Terima kasih..
Leave a Reply








Tidak ada komentar:

Posting Komentar